Surat Ahok dan Pengakuan Veronica, Pengacara: Tak Usah Diteruskan Lagi

Diungkapkan Fifi, Veronica membalas surat Ahok di kertas yang sama pada 28 Januari 2018.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 07 Mar 2018, 14:39 WIB
Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra (Liputan6.com/Arya Manggala)

Liputan6.com, Jakarta - Meski rumah tangganya berada di ujung tanduk, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tetap menunjukkan sikap romantis kepada istrinya. Buktinya, di hari ulang tahun Veronica Tan, Ahok memberikan kado istimewa berupa sepucuk surat berisikan ucapan selamat ulang tahun.

"Bu Vero ultah 4 Desember 2017. Jadi Pak Ahok ngirim ucapan dalam bentuk surat dikirimkan ke Bu Vero," ujar pengacara yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra, Rabu (7/3/2018).

Menurut Fifi, surat itu kemudian dibalas oleh Veronica pada 28 Januari 2018. "Dibalas di kertas yang sama. Isinya pengakuanlah," terang Fifi.

Ditanya apa isi surat Veronica, Fifi menjelaskannya lebih rinci. "Tidak usah diterus lagi," ucap adik Ahok ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Pendeta Bersaksi

Pendeta yang dihadirkan sebagai saksi dari pihak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam lanjutan sidang gugatan cerai di PN Jakarta Utara, Rabu (7/3). Pendeta ini berasal dari gereja tempat Ahok dan Veronica Tan biasa beribadah. (Liputan6.com/Arya Manggala)

Surat-menyurat antara Ahok dan Veronica terungkap dalam sidang perceraian antara Ahok dan Vero hari ini, Rabu (7/3/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam sidang kali ini, kuasa hukum Ahok menghadirkan pendeta sebagai saksi.

Fifi menjelaskan, pendeta Y yang memimpin jemaat di gereja di kawasan Jakarta Utara. Ahok dan Veronica merupakan bagian dari jemaatnya. Jadi, Y sangat mengenal dekat Ahok dan Veronica.

"Pendeta ini mengenal kedua belah pihak," ujar Fify.

Masih kata Fifi, pendeta Y sempat membantu dalam proses mediasi. Selain itu, pendeta juga sering menemani Ahok pada saat menjalani persidangan penodaan agama.

"Yang jelas waktu sidang Pak Ahok, beliau suami-istri yang selalu mendampingi dan mendoakan," ucap Fifi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya