FOTO: Leg Kedua, Tottenham Siap Taklukkan Juventus di Wembley

Tottenham Hotspur akan menghadapi Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Mar 2018, 15:30 WIB
Leg Kedua, Tottenham Siap Taklukkan Juventus di Wembley
Tottenham Hotspur akan menghadapi Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Bek Tottenham Hotspur Ivorian Serge Aurier (kiri) dan gelandang asal Prancis Moussa Sissoko ambil bagian dalam sesi latihan jelang menghadapi Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (GLYN KIRK/AFP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli ambil bagian dalam sesi latihan di Tearham Hotspur's Enfield Training Centre, London, Selasa (6/3). Tottenham akan menghadapi Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (GLYN KIRK/AFP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli ambil bagian dalam sesi latihan di Tearham Hotspur's Enfield Training Centre, London, Selasa (6/3). Tottenham sukses meraih hasil imbang 2-2 di markas Juventus dalam pada pertama. (GLYN KIRK/AFP)
Pemain Tottenham Hotspur ambil bagian dalam sesi latihan di Tottenham Hotspur's Enfield Training Center, London, Selasa (6/3). Leg kedua antara Tottenham dengan Juventus akan berlangsung di Stadion Wmbley. (GLYN KIRK/AFP)
Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min (tengah) dan Jan Vertonghen (kanan) ambil bagian dalam sesi latihan di Tottenham Hotspur's Enfield Training Centre, London, Sealsa (6/3). Kedua tim akan memperebutkan tiket ke perempat final. (GLYN KIRK/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya