FOTO: Intip Kehidupan Malam Kaum Kelas Bawah di India

Karena tuntutan ekonomi para buruh India ini harus rela hidup seadanya, bahkan mereka masih bekerja hingga larut malam

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Mar 2018, 17:15 WIB
Intip Kehidupan Malam Kaum Kelas Bawah di India
Karena tuntutan ekonomi para buruh India ini harus rela hidup seadanya, bahkan mereka masih bekerja hingga larut malam
Sejumlah buruh makan malam di sebuah warung makanan pinggir jalan di kawasan tua New Delhi, India (6/3). Sebelumnya India sempat menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat di dunia. (AFP Photo/Chandan Khanna)
Seorang pria tertidur di dekat tumpukan barang di kawasan tua New Delhi, India (6/3). Akan tetapi, predikat itu dicopot karena masalah krisis uang tunai yang terjadi di negara tersebut. (AFP Photo/Chandan Khanna)
Sejumlah buruh mengangkut barang dengan gerobak di kawasan tua New Delhi, India (6/3). Karena tuntutan ekonomi para buruh India ini harus rela hidup seadanya, bahkan mereka masih bekerja hingga larut malam. (AFP Photo/Chandan Khanna)
Seorang buruh makan malam di tempat tinggalnya di kawasan tua New Delhi, India (6/3). (AFP Photo/Chandan Khanna)
Seorang buruh mengangkat sekarung barang di kawasan tua New Delhi, India (6/3). Karena tuntutan ekonomi para buruh India ini harus rela hidup seadanya, bahkan mereka masih bekerja hingga larut malam. (AFP Photo/Chandan Khanna)
Sejumlah buruh duduk di dekat tumpukan barang di kawasan tua New Delhi, India (6/3). Karena tuntutan ekonomi para buruh India ini harus rela hidup seadanya, bahkan mereka masih bekerja hingga larut malam. (AFP Photo/Chandan Khanna)
Seorang buruh berjalan di dekat truk yang terparkir di kawasan tua New Delhi, India (6/3). (AFP Photo/Chandan Khanna)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya