FOTO: Liverpool Tembus Perempat Final Meski Imbang Tanpa Gol

Liverpool lolos ke babak perempat final Liga Champions meski hanya bermain imbang 0-0 melawan FC Porto

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mar 2018, 08:49 WIB
Liverpool Vs Porto Imbang Tanpa Gol
Liverpool lolos ke babak perempat final Liga Champions meski hanya bermain imbang 0-0 melawan FC Porto
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (kedua kanan) menyundul ke arah gawang FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3). Liverpool sukses melaju ke perempat final dengan bermain imbang tanpa gol. (PAUL ELLIS/AFP)
Pemain Liverpool, James Milner berebut bola dengan pemain FC Porto Diogo Dalot pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3). Liverpool lolos ke perempatfinal berbekal kemenangan 5-0 secara agregat. (AP/Dave Thompson)
Pemain FC Porto Andre (kedua kanan) mengontrol bola dengan kawalan pemain Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3). Liverpool sukses melaju ke perempat final dengan bermain imbang tanpa gol (AP/Dave Thompson)
Bek Liverpool, Alberto Moreno berebut bola dengan striker FC Porto Vincent Aboubakar pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3). Liverpool lolos ke perempatfinal berbekal kemenangan 5-0 secara agregat. (PAUL ELLIS/AFP)
Gelandang Liverpool Mohamed Salah berusaha mengendalikan bola dengan kawalan pemain FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3). Liverpool melaju ke perempat final dengan bermain imbang tanpa gol (PAUL ELLIS/AFP)
Pemain Liverpool, Sadio Mane melakukan tendangan ke arah gawang FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3). Liverpool lolos ke perempatfinal berbekal kemenangan 5-0 secara agregat. (AP /Dave Thompson)
Kiper FC Porto, Iker Casillas menyapa pemain Liverpool, Alberto Moreno dan James Milner seusai leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3). Liverpool melaju ke perempat final dengan bermain imbang tanpa gol. (PAUL ELLIS/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya