Urusan Ranjang, Vicky Prasetyo Ogah Basa-basi

Vicky Prasetyo kerap romantis kepada istrinya Angel Lelga.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Mar 2018, 15:30 WIB
Sebelum akhirnya menikah secara resmi dan tercatat di Kantor Urusan Agama, Vicky dan Angel mengaku telah menikah siri sejak November 2017 silam. Jumat (8/2), keduanya melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta. (Instagram/vickyprasetyo777)

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikenal sebagai pasangan yang tak malu mengumbar kemesraannya di depan publik. Terlebih lagi setelah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah.

Keduanya bahkan tak canggung menceritakan persoalan pribadinya hingga urusan tempat tidur. Seperti yang diungkapkan Angel Lelga ketika ditanya mengenai keromantisan Vicky Prasetyo yang selama ini sering ia perlihatkan.

Angel Lelga mengaku suami barunya itu memang termasuk pasangan yang lebih dari romantis. 

 

2 dari 3 halaman

Sampai Bosan

Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah sejak Jumat (9/2/2018). Keesokan harinya pasangan ini menggelar pesta mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Saya enggak tahu ya. Setiap hari dia selalu ngomongnya cinta-cinta terus, Bisikkan I Love You sampai saya bosan," kata Angel Lelga kepada Liputan6.com.

"Apalagi di lokasi syuting. Sering banget dia nge-gombal. Cuma memang di rumah romantis juga,"

 

3 dari 3 halaman

Lebih Tindakan

Setelah melakukan akad nikah pada Jumat (8/2), Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar resepsi pernikahan. Kedua pasangan ini menggelar resepsi pernikahan secara mewah di kawasan Ancol. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Namun ada satu tempat, kata Angel Lelga, yang bisa membuat semua keromantisan Vicky prasetyo dan jurus gombalnya langsung melempem. Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo tak lagi basa-basi jika sudah berada di atas tempat tidurnya.

"Dia enggak pakai merayu kalau di tempat tidur. Dia lebih ke tindakan," ceplosnya seraya tertawa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya