FOTO: Bahas Ketegangan Semenanjung, Kim Jong-un Sambut Delegasi Korsel

Dalam pertemuan itu, Kim Jong-un membahas cara untuk mengurangi ketegangan di Semenanjung Korea.

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Mar 2018, 08:30 WIB
Bahas Ketegangan Semenanjung, Kim Jong-un Sambut Delagasi Korsel
Dalam pertemuan itu, Kim Jong-un membahas cara untuk mengurangi ketegangan di Semenanjung Korea.
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berjabat tangan dengan Kepala Delegasi Korea Selatan Chung Eui-yong saat melakukan pertemuan di Pyongyang (5/3). (AFP/Handout)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (kanan tengah) menerima rombongan delagasi dari Korea Selatan di Pyongyang (5/3). Dalam pertemuan itu, Kim Jong-un membahas cara untuk mengurangi ketegangan di semenanjung Korea. (AFP/Handout)
Pemimpin Korut Kim Jong-un menggelar makan bersama dengan delagasi dari Korsel saat menerima kunjungannya di Pyongyang (5/3). Kim dilaporkan menyambut dengan hangat pejabat Korsel yang menyerahkan surat dari Presiden Korsel Moon Jae-in. (AFP/Handout)
Pemimpin Korut Kim Jong-un bersalaman dengan Kepala Delegasi Korsel Chung Eui-yong usai menerima kunjungannya di Pyongyang (5/3). Sebelumnya, penurunan ketegangan antar kedua Korea terjadi di tengah momen Olimpiade Musim Dingin bulan lalu. (AFP/Handout)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (ketiga kiri) berfoto bersama dengan delagasi dari Korea Selatan saat menerima kunjungannya di Pyongyang (5/3). (AFP/Handout)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya