Gaya Rambut Ekstrem Danai Gurira di Piala Oscar 2018

Tampil berani dengna gaya rambut ekstrem, Danai Gurira sukses curi perhatian di Piala Oscar 2018.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 05 Mar 2018, 18:00 WIB
Aktris Kenya, Lupita Nyong'o dan aktris AS, Danai Gurira berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Dua pemain "Black Panther" tersebut adu cantik mengenakan gaun seksi dan elegan. (ANGELA WEISS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya nominasi dan gaya busana saja yang menjadi sorotan, gaya riasan para selebritas pun turut menarik perhatian publik di ajang Piala Oscar 2018. Kali ini, para bintang dari film Black Panther tampil maksimal menghadiri Piala Oscar 2018. Tak hanya Lupita Nyong'O saja yang terlihat mewah dengan gaunnya di red carpet Piala Oscar 2018. Tapim Danai Gurira pun tampil menawan dengan gaya rambut ekstrem miliknya di Piala Oscar 2018.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Danai Gurira

Aktris Danai Gurira berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran Okoye dalam film "Black Panther" ini tampil stunning dengan gaun merah muda sederhana beserta aksesori silver di tubuhnya. (VALERIE MACON / AFP)

Danai yang memerankan karakter Okoye dalam film Black Panther itu tampil percaya diri dengan rambut bondolnya. Dengan rambutnya tersebut, bukan berarti ia tak bisa tampil gaya, justru ia memberikan aksentuasi ukiran pada rambut botaknya tersebut.

3 dari 3 halaman

Gaya Rambut Danai Gurira

Sebagai pernyataan, ukiran pada rambutnya tersebut ia tambahkan pewarna bernuansa metalik sehingga semakin terlihat nyata. Penampilan rambut ekstremnya ini diimbangi dengan gaya busana dan makeup minimalis. Tak ketinggalan, kalung berlian yang melingkari lehernya tersebut menambah kesan elegan pada penampilan dirinya di ajang Piala Oscar 2018 ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya