FOTO: Gaya Kece Para Pemain Black Panther di Piala Oscar 2018

Para pemain "Black Panther" menjadi sorotan dalam karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Mar 2018, 11:15 WIB
Para Pemain Black Panther di Oscar
Para pemain "Black Panther" menjadi sorotan dalam karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90
Aktris Kenya, Lupita Nyong'o dan aktris AS, Danai Gurira berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Dua pemain "Black Panther" tersebut adu cantik mengenakan gaun seksi dan elegan. (ANGELA WEISS / AFP)
Aktris Danai Gurira berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran Okoye dalam film "Black Panther" ini tampil stunning dengan gaun merah muda sederhana beserta aksesori silver di tubuhnya. (VALERIE MACON / AFP)
Aktris Lupita Nyong'o berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran Nakia dari Black Phanter ini tampil mewah dalam balutan dress emas-hitam berkilau dari Atelier Versace. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktor Chadwick Boseman berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran utama Black Panther ini tampil bak raja dengan jas hitam dengan aksen perak yang melintang di bagian dada. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktor Daniel Kaluuya berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran W'Kabai dari Black Panther ini terlihat gagah dengan mengenakan jas berwarna cokelat karamel. (VALERIE MACON / AFP)
Aktor Winston Duke berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran M'Baku dari Black Panther ini mengenakan pakaian serba hitam dengan syal beraksen perak mengkilap. (Frazer Harrison / GETTY IMAGES / AFP)
Pemain Black Panther, Daniel Kaluuya dan Lupita Nyong'o serta Danai Gurira ikut ambil bagian pada ajang Piala Oscar 2018 di Los Angeles, Minggu (4/3). Daniel, Lupita, dan Danai saling sapa saat bertemu di karpet merah. (Eric Jamison/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya