Kunjungi Sneaker Day, Jokowi dan Paspampres Kompak Tampil Sporty

Tak kalah dengan Jokowi, anggota Paspampres yang kerap mengenakan pakain formal juga ikut tampil sporty.

oleh Anendya Niervana diperbarui 03 Mar 2018, 15:45 WIB
Jokowi mendadak datang ke acara Sneakers Day 2018, Senayan City, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi tiba-tiba muncul di Jakarta Sneakers Day 2018 yang digelar di Mal Senayan City, Jakarta, Sabtu (3/3/2018).

Pantauan Liputan6.com, Jokowi tampak tampil sporty, dia terlihat mengenakan t-shirt abu-abu berlengan pendek dengan hoddie di pundaknya.

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini sontak membuat heboh pengunjung event bazar sneakers  tersebut.

Tak kalah dengan Jokowi, sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang kerap mengenakan pakain formal juga ikut tampil sporty. Terlihat beberapa Paspampres yang berada di sekitar Jokowi mengenakan kaos berkerah dan berpenampilan santai.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Kedua

Presiden Jokowi tidak mau ketinggalan euforia peluncuran sneakers terbaru dari Vans yang berkolaborasi dengan band Metallica. (Liputan6.com/Vinsensia Dianawanti)

Para Paspampres itu tampak mengawal Jokowi tapi tidak terlalu ketat. Sejumlah pengunjung yang ingin berfoto dengan Jokowi bahkan dipersilakan oleh para anggota Paspampres itu.

Ini merupakan kunjungan kedua Jokowi ke Mal Senayan City dalam dua pekan terakhir ini.

Pada Minggu lalu, 25 Februari 2018, Jokowi bersama putrinya dan menantunya Bobby Nasution menonton film Dilan 1990 di XXI Senayan City.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya