FOTO: Neymar Operasi, Sebagian Rumah Sakit Mater Dei Disewa Khusus

Guna mempersiapkan operasi, satu lantai di Rumah Sakit Mater Dei dipersiapkan khusus hanya untuk Neymar.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Mar 2018, 15:20 WIB
Gedung Rumah Sakit Tempat Neymar Operasi
Guna mempersiapkan operasi, satu lantai di Rumah Sakit Mater Dei dipersiapkan khusus hanya untuk Neymar.
Rumah sakit Mater Dei menjadi tempat megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menjalani operasi di Belo Horizonte, daerah Tenggara Brasil, Kamis (1/3). Neymar mengalami retak pada tulang metatarsalnya dan harus menjalani operasi. (DOUGLAS MAGNO/AFP)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menggunakan kursi roda setibanya di bandara Rio de Janeiro, Brasil, Kamis (1/3). Neymar mengalami retak tulang metatarsal saat Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Perancis. (Claire Dorland Clauzel via AP)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menggunakan kursi roda setibanya di bandara Rio de Janeiro, Brasil, Kamis (1/3). Dokter mengatakan Neymar akan butuh waktu dua setengah sampai tiga bulan untuk bisa sembuh total (Claire Dornald Clauzel/Twitter/AFP)
Rumah sakit Mater Dei menjadi tempat bintang PSG, Neymar menjalani operasi di Belo Horizonte, daerah Tenggara Brasil, Kamis (1/3). Untuk mempersiapkan operasi, satu lantai di Rumah Sakit Mater Dei dipersiapkan khusus hanya untuk Neymar (DOUGLAS MAGNO/AFP)
Rumah sakit Mater Dei menjadi tempat megabintang PSG, Neymar menjalani operasi di Belo Horizonte, daerah Tenggara Brasil, Kamis (1/3). Lantai itu juga untuk tempat tinggal sementara 10 pendamping Neymar saat operasi dilangsungkan. (DOUGLAS MAGNO/AFP)
Rumah sakit Mater Dei menjadi tempat megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menjalani operasi di Belo Horizonte, daerah Tenggara Brasil, Kamis (1/3). Neymar kabarnya akan bisa pulang dari rumah sakit sehari setelahnya. (DOUGLAS MAGNO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya