FOTO: Melihat Isi Pameran David Bowie di Museum Brooklyn

David Bowie adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan mixer yang telah berkarya selama lebih dari empat dekade

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Mar 2018, 20:00 WIB
Melihat Isi Pameran David Bowie di Museum Brooklyn
David Bowie adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan mixer yang telah berkarya selama lebih dari empat dekade
Sebuah manekin mengenakan pakaian yang dirancang oleh Freddie Burretti dipamerkan dalam pameran "David Bowie" di Museum Brooklyn (28/2). Pameran ini dibuka untuk umum pada 2 Maret hingga 15 Juli. (AP Photo / Mary Altaffer)
Pengunjung melihat karya seni lukisan yang dipajang dalam pameran "David Bowie" di Museum Brooklyn (28/2). (AP Photo / Mary Altaffer)
Sebuah seni instalasi yang dipajang dalam pameran "David Bowie" di Museum Brooklyn (28/2). David Bowie adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan mixer yang telah berkarya selama lebih dari empat dekade. (AP Photo / Mary Altaffer)
Pakaian Thin White Duke (kiri) yang dirancang oleh Ola Hudson dan pakaian yang dirancang Natasha Korniloff dipajang dalam pameran "David Bowie" di Museum Brooklyn (28/2). (AP Photo / Mary Altaffer)
Pengunjung melihat karya seni lukisan yang dipajang dalam pameran "David Bowie" di Museum Brooklyn (28/2). Bowie menjadi karakter fiksi ilmiah untuk album The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars. (AP Photo / Mary Altaffer)
Sampul album "Space Oddity" dipajang saat pameran "David Bowie" yang ditampilkan di Museum Brooklyn (28/2). Space Oddity adalah hit pertama David Bowie yang keluar pada tahun 1969. (AP Photo / Mary Altaffer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya