FOTO: Pose Menggoda Angela Lee, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Penipuan

Angela Lee bersama suaminya, David Hardian Sugito, diduga melakukan penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12 miliar.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Mar 2018, 14:15 WIB
Pose Menggoda Angela Lee, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Penipuan
Angela Lee bersama suaminya, David Hardian Sugito, diduga melakukan penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12 miliar.
Artis sekaligus selebgram Angela Lee berpose menggoda dengan balutan tanktop hitam. Angela Lee ditangkap polisi terkait kasus penipuan. (Instagram/angelalee87)
Pose artis sekaligus selebgram Angela Lee dengan balutan busana ketat. Angela Lee bersama suaminya, David Hardian Sugito, diduga melakukan penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12 miliar. (Instagram/angelalee87)
Artis sekaligus selebgram Angela Lee berpose dengan balutan tanktop hitam. Menurut polisi, kasus penipuan Angela Lee bermula dari bisnis suaminya, David Hardian Sugito, dengan pria bernama Santoso. (Instagram/angelalee87)
Pose artis sekaligus selebgram Angela Lee dengan balutan busana pink dan aksesoris kuping kelinci. Kasus Angela Lee berawal ketika seorang pria, Santoso, menginvestasikan uangnya untuk dikelola sang suami, David Hardian Sugito. (Instagram/angelalee87)
Artis sekaligus selebgram Angela Lee berpose dengan balutan busana putih ketat dan topi pink. Menurut polisi, Angela Lee dan suami mengalokasikan dana investasi seorang investor untuk bisnis yang tak sesuai kesepakatan. (Instagram/angelalee87)
Pose artis sekaligus selebgram Angela Lee di atas ranjang. Korban bisnis Angela Lee dan sang suami yang merasa dirugikan melaporkannya ke polisi karena tidak jujur dalam bisnis. (Instagram/angelalee87)
Artis sekaligus selebgram Angela Lee tampil cantik dengan balutan busana berwarna pink. Angela Lee pun terancam hukuman hingga 20 tahun penjara serta denda Rp 10 miliar akibat kasus penipuan yang menjeratnya. (Instagram/angelalee87)
Artis sekaligus selebgram Angela Lee berpose di toilet sambil bermain handphone dalam balutan busana cosplay. (Instagram/angelalee87)
Artis sekaligus selebgram Angela Lee berpose dengan karakter cosplay. (Instagram/angelalee87)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya