FOTO: Instalasi Original Is Never Finished Pukau Pengunjung

Pameran instalasi dari Adidas ini disajikan dengan tujuan menginspirasi dan mengedukasi konsumen Indonesia

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Feb 2018, 21:45 WIB
Instalasi Original Is Never Finished Pikau Pengunjung
Pameran instalasi dari Adidas ini disajikan dengan tujuan menginspirasi dan mengedukasi konsumen Indonesia
Pengunjung berfoto di pameran instalasi Adidas Original Is Never Finished di Senayan City, Jakarta, Rabu (28/2). Original Is Never Finished menampilkan pameran instalasi seni yang di sajikan dalam tiga ruangan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung berswafoto di instalasi Adidas Original Is Never Finished di Senayan City, Jakarta, Rabu (28/2). Pameran instalasi seni mengkombinasikan personality adicolor, prophere dan EQT. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Dua orang wanita mengunjungi seni instalasi Adidas Original Is Never Finished di Senayan City, Jakarta, Rabu (28/2). Pameran instalasi dari Adidas ini disajikan dengan tujuan menginspirasi dan mengedukasi konsumen Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melihat instalasi Adidas Original Is Never Finished di Senayan City, Jakarta, Rabu (28/2). Original Is Never Finished menampilkan pameran instalasi seni yang di sajikan dalam tiga ruangan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sebuah instalasi dari tumpukan piala yang dipamerkan dalam Adidas Original Is Never Finished di Senayan City, Jakarta, Rabu (28/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya