FOTO: Resmi Dioperasikan, Begini Kondisi Lintas Bawah Kartini Lebak Bulus

Pengoperasian lintas bawah Kartini Lebak Bulus diharapkan dapat mengurai kepadatan dan kemacetan yang kerap terjadi di kawasan itu

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Feb 2018, 18:30 WIB
Resmi Dioperasikan, Begini Kondisi Underpass Kartini Lebak Bulus
Pengoperasian lintas bawah Kartini Lebak Bulus diharapkan dapat mengurai kepadatan dan kemacetan yang kerap terjadi di kawasan itu
Kendaraan dari petugas Dinas Perhubungan melintasi underpass Kartini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/2). Adanya jalan bawah tanah ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan di kawasan itu. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah pengendara motor melintasi underpass Kartini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kondisi arus lalu lintas di sekitar underpass Kartini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/2). Sebelumnya Underpass Kartini, Lebak Bulus ini telah dibuka untuk dilakukan uji coba pada Selasa (20/2/2018). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah kendaraan melintasi underpass Kartini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/2). Adanya jalan bawah tanah ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan di kawasan itu. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kendaraan melintasi underpass Kartini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/2). Pengoperasian underpass Kartini Lebak Bulus diharapkan dapat mengurai kepadatan dan kemacetan yang kerap terjadi di kawasan itu. (Liputan6.com/Arya Manggala)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya