FOTO: Sri Mulyani dan Budi Karya Buka Lelang Barang Koleksi Pejabat

Lelang ini terdiri dari sejumlah koleksi pribadi milik beberapa pejabat negara

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Feb 2018, 14:20 WIB
Sri Mulyani dan Budi Karya Buka Lelang Barang Koleksi Pejabat
Lelang ini terdiri dari sejumlah koleksi pribadi milik beberapa pejabat negara
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri Perhubungan Budi Karya saat melihat pameran barang yang di lelang di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Lelang ini terdiri dari sejumlah koleksi pribadi milik beberapa pejabat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menkeu Sri Mulyani bersama dengan Menhub Budi Karya melihat kerajinan kain dalam pameran barang yang di lelang di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menkeu Sri Mulyani bersama Menhub Budi Karya saat menghadiri pameran barang yang di lelang di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menyelenggarakan lelang sukarela. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menkeu Sri Mulyani bersama dengan Menhub Budi Karya melihat pakaian dalam pameran barang yang di lelang di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Lelang ini terdiri dari sejumlah koleksi pribadi milik beberapa pejabat negara. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menkeu Sri Mulyani berpose sambil memegang gitar didampingi Menhub Budi Karya dalam pameran barang yang di lelang di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menkeu Sri Mulyani bersama dengan Menhub Budi Karya melihat pakaian dalam pameran barang yang di lelang di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya