FOTO: Antusiasme Pembeli Berburu Lelang Barang Koleksi Pejabat

Barang yang dilelang merupakan koleksi pribadi Wapres Jusuf Kalla serta sejumlah menteri Kabinet Kerja.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 28 Feb 2018, 14:45 WIB
Antusiasme Pembeli Berburu Lelang Barang Koleksi Pejabat
Barang yang dilelang merupakan koleksi pribadi Wapres Jusuf Kalla serta sejumlah menteri Kabinet Kerja.
Peserta lelang memilih barang yang dibeli dalam 110 Tahun Lelang Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Barang yang dilelang merupakan koleksi pribadi Wapres Jusuf Kalla serta sejumlah menteri Kabinet Kerja. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta lelang mengangkat tanda keanggotaan dalam 110 Tahun Lelang Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Acara ini digelar oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (DJKN Kemenkeu). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah peserta bersaing dalam 110 Tahun Lelang Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Barang-barang yang dilelang sesuai dengan pilihan para pemiliknya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta lelang mengangkat tanda keanggotaan dalam 110 Tahun Lelang Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Mayoritas koleksi barang tidak mewah, namun memiliki kenangan tersendiri bagi pemiliknya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta lelang mengangkat tanda keanggotaan dalam 110 Tahun Lelang Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Lelang ini bisa diikuti seluruh masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Antusiasme para peserta dalam 110 Tahun Lelang Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Lelang ini bisa diikuti dengan dua cara, secara kehadiran (konvensional) dan tanpa kehadiran atau secara online (e-Auction). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas menawarkan barang dalam 110 Tahun Lelang Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (28/2). Sebagai syarat utama, peserta lelang harus mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya