Jajanan Seru di Akhir Pekan, dari Gelato hingga Es Kopi Toraja

Bingung ingin jajan apa saja di akhir pekan nanti? Intip menu pilihan seru berikut ini.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 25 Feb 2018, 15:00 WIB
Ilustrasi restoran (iStockphoto)​

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan adalah saatnya untuk memanjakan diri dengan berbagai jajanan seru. Kalau Anda malas keluar kota, ada satu daerah di Jakarta yang tidak pernah sepi dan selalu menjadi pilihan orang-orang untuk menghabiskan akhir pekan dengan beragam jajanan dan kuliner seru. Mulai dari sekadar duduk-duduk di kafe sampai dengan rooftop bar yang paling keren ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Sudah siap menjelajah jajanan seru di area Kemang untuk akhir pekan ini? Berikut beberapa rekomendasi dari Cashbac.

1. Lobbyn Sky Terrace

Nikmati malam bersama sahabat di salah satu rooftop bar terbaik di Jakarta. Sekadar duduk-duduk sambil menikmati musik di malam hari atau malah mau membuat pesta kecil? Lobbyn Sky Terrace bisa jadi pilihan tepat. Sepiring pizza beradonan tipis dengan potongan pepperoni dan beef saussage menjadi teman yang tepat. Apa lagi lelehan mozarela yang melimpah di bagian atasnya akan membuat Anda ketagihan.

2. Ziato Gelato

Es krim ala Italia atau yang lebih dikenal dengan gelato memang menjadi daya tarik utama Ziato Gelato. Dengan 16 macam pilihan rasa yang bisa Anda pilih dan kombinasikan sendiri, siap-siap untuk menemukan kenikmatan jajanan yang satu ini.

Tak hanya itu, ternyata kandungan lemak dalam gelato jauh lebih rendah dari es krim biasa. Pas untuk yang sedang diet! Cari bocoran mana rasa apa yang harus dipilih? Coba gelato pistachio

 

2 dari 3 halaman

3. Kedai Taakis

Mi, sebagai salah satu jajanan favorit yang sulit untuk ditolak. Apalagi jika Anda bisa diberikan kebebasan untuk meracik sendiri menu kesukaan yang satu ini, mulai dari jenis kuah yang diinginkan sampai dengan topping yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera Anda.

Selain mi, Kedai Taakis juga menyiapkan pilihan rice bowl yang lezat dan mengenyangkan. Sebagai penutup, coba pesan obanyaki.

3 dari 3 halaman

4. 3K Coffee

 

Dengan interior yang nyaman segelas es kopi susu untuk menyegarkan diri pas untuk menutup hari Anda. Terbuat biji kopi Toraja pilihan dengan sentuhan rasa fruity yang unik es kopi yang satu ini patut Anda coba.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya