FOTO: Kehabisan Stok Ayam, KFC Tutup Ratusan Gerai di Inggris

Dalam pengumumannya, KFC menyatakan kehabisan stok ayam lantaran mengalami masalah operasional di jalur distribusi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Feb 2018, 18:45 WIB
Kehabisan Stok Ayam, KFC Tutup Ratusan Gerai di Inggris
Dalam pengumumannya, KFC menyatakan kehabisan stok ayam lantaran mengalami masalah operasional di jalur distribusi.
Pengumuman penutupan sementara terpampang di luar gerai makanan cepat saji KFC dekat Ashford, Inggris, Senin (19/2). Lebih dari 600 dari 900 gerai KFC yang ada di Inggris tutup sejak akhir pekan lalu karena kehabisan stok ayam. (Gareth Fuller/PA via AP)
Pengumuman penutupan sementara terpampang di luar gerai makanan cepat saji KFC Surbiton, London, Inggris, Rabu (21/2). Dalam pengumumannya, KFC menyatakan mengalami krisis ayam lantaran mengalami masalah operasional di jalur distribusi. (AP/Matt Dunham)
Pengumuman penutupan sementara terpampang di luar gerai makanan cepat saji KFC Surbiton, London, Inggris, Rabu (21/2). Pekan lalu, KFC mengalihkan kontrak pengiriman ayam ke DHL dari sebelumnya oleh Bidvest. (AP Photo/Matt Dunham)
Pejalan kaki melewati sebuah gerai makanan cepat saji KFC yang tutup sementara di London, Inggris, Senin (19/2). Krisis pasokan ayam pada KFC diperkirakan akan berlangsung hingga akhir pekan ini. (BEN STANSALL/AFP)
Pejalan kaki melewati sebuah gerai makanan cepat saji KFC yang tutup sementara di London, Inggris, Senin (19/2). Sejumlah pelanggan KFC pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial. (BEN STANSALL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya