Resor Mewah di Bahama Tawarkan Pekerjaan Bermain dengan Flamingo

Ingin bermain dengan burung flaminggo seharian? Resor mewah di Bahama menawarkan pekerjaan menarik.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Feb 2018, 19:00 WIB
Bahama, Kepulauan Karibia (iStockphoto)

Jika Anda memiliki impian menghabiskan hari-hari Anda berjemur di bawah sinar matahari di Kepulauan Bahama dan bermain dengan flamingo, maka tawaran pekerjaan ini mungkin cocok untuk Anda.

Resor mewah Baha Mar di Nassau, Bahama tengah mencari CFO baru atau yang lebih tepatnya Chief Flamingo Officer.

Pekerjaan? Sudah pasti menghabiskan hari-hari Anda bersama burung flamingo saat mereka bersantai di pantai. Tidak hanya itu Anda juga akan lebih banyak menemani para tamu berkeliling untuk memberi penjelasan lebih banyak tentang burung cantik di kepulauan Bahama ini.

 

 

2 dari 3 halaman

CFO

Sebenarnya deskripsi pekerjaan CFO adalah memastikan semua flamingo mendapat perawatan terbaik agar menarik perhatian para pengunjung. CFO juga akan bekerja sama dengan tim lainnya untuk merawat burung-burung, memastikan kondisinya baik dan tetap berada di lingkungan yang aman.

Anda juga akan ditugaskan untuk mendorong atau mencegah proses reproduksi hewan-hewan sesuai dengan rencana pengelolaan spesies dengan mengidentifikasi kebutuhan.

 

 

3 dari 3 halaman

Sarjana Zoologi

Karena Anda bertugas merawat makhluk eksotis, tidak mengherankan jika resor ini mengharuskan Anda untuk memiliki setidaknya beberapa pengalaman bekerja dengan hewan, dan sejumlah kualifikasi lain termasuk gelar dalam bidang zoologi.

Ini semua adalah bagian dari upaya konservasi resor. Jadi meski terdengar seperti pekerjaan impian, bersiaplah untuk menghadapi beraga kejutan seru lainnya bila Anda bekerja di sini. 

(Yurike)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya