Cara Mudah Aplikasikan Makeup Eyeshadow dalam Satu Sapuan

Aplikasikan makeup eyeshadow dengan cara praktis. Ini tipsnya.

oleh Latifah Gusri diperbarui 21 Feb 2018, 21:45 WIB
Ilustrasi Foto Makeup Artist (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Apakah sering mengalami masalah pada saat menggabungkan warna eyeshadow yang ada di palette makeup Anda? Atau ketika terburu-buru berangkat ke kantor Anda tidak sempat untuk menggunakan makeup eyeshadow karena akan menghabiskan waktu yang cukup lama? Nah kini semua permasalah tersebut bisa Anda diatasi dengan tips yang satu ini.

Dilansir dari Star2, sebuah brand makeup Korea, 16Brand , baru saja mengelurakan produk unik yang akan mempersingkat waktu Anda dalam mengaplikasikan eyeshadow pada area mata. Produk makeup pintar ini terdiri atas dua warna dalam satu palette kecil yang dilengkapi dengan kuas kecil.

2 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan eyeshadow

Gunakan kuas berukuran mungil dan pipih karena memungkinkan Anda untuk membentuk tampilan gradasi warna, yang terlihat sangat alami.

Cukup dengan menyapukan kuas pada palette lalu sapukan pada bagian kelopak mata dalam satu gerakan. Hanya dalam tiga detik makeup eyeshadow ini mampu  membuat mata Anda terlihat cantik sempurna.  

 

3 dari 3 halaman

Produk 16Brand

Brand ini menawarkan warna two-tone glam coral dan cocoa brown yang dapat menutupi mata panda Anda. Eyeshadow ini dapat menyerap minyak dan keringat di sekitar mata sehingga dijamin akan bertahan lama.  Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

*(Latifah Gusri)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya