FOTO: Pembakaran Patung Lady Winter dan Bangunan Gothik dalam Perayaan Shrovetide

Perayaan tradisional ini ditandai dengan pembakaran patung besar yang menyimbolkan Lady Winter dan bangunan bergaya gothik

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Feb 2018, 21:02 WIB
Pebakaran Patung dan Bangunan di Perayaan Shrovetide
Perayaan tradisional ini ditandai dengan pembakaran patung besar yang menyimbolkan Lady Winter dan bangunan bergaya gothik
Sejumlah warga menonton bangunan bergaya gothik karya seniman Nikolay Polissky yang dibakar saat perayaan Shrovetide di wilayah Kaluga, Rusia (17/2). Perayaan ini menandai berakhirnya musim dingin yang dirayakan sejak masa pagan. (AFP/Dmitry Serebryakov)
Orang-orang menonton patung Lady Winter yang dibakar saat perayaan Shrovetide di Moskow, Rusia (18/2). Shrovetide atau Maslenitsa adalah hari raya keagamaan dari Slavia Timur. (AP Photo / Pavel Golovkin)
Warga membakar patung Lady Winter yang terbuat dari jerami, kayu dan kain saat perayaan Shrovetide di kota Vsevolozhsk, Rusia (18/2). Perayaan ini menandai berakhirnya musim dingin yang dirayakan sejak masa pagan. (AP Photo / Olga Maltseva)
Sejumlah warga menonton bangunan bergaya gothik karya seniman Nikolay Polissky yang dibakar saat perayaan Shrovetide di wilayah Kaluga, Rusia (17/2). Perayaan tradisional ini ditandai dengan pembakaran patung besar. (AFP/Dmitry Serebryakov)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya