FOTO: Minum Darah Kobra, Cara Militer Thailand dan AS Belajar Bertahan Hidup di Hutan

Mereka diajarkan memakan hewan reptil seperti ular dan kadal hingga serangga untuk bertahan hidup di hutan

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Feb 2018, 15:00 WIB
Minum Darah Kobra, Cara Militer Thailand dan AS Belajar Bertahan Hidup di Hutan
Mereka diajarkan memakan hewan reptil seperti ular dan kadal hingga serangga untuk bertahan hidup di hutan
Anggota Marinir AS meminum darah ular kobra saat latihan militer gabungan Cobra Gold antara militer AS dan Thailand di Chonburi, Thailand (19/2). Saat latihan para marinir meminum darah kobra untuk bertahan hidup. (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Marinir AS menonton marinir Korea Selatan mengeluarkan air dari pohon anggur selama latihan militer gabungan Cobra Gold antara militer AS dan Thailand di Chonburi, Thailand (19/2). (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Marinir Thailand menunjukkan ular kobra yang digunakan saat latihan gabungan Cobra Gold antara militer AS dan Thailand di Chonburi, Thailand (19/2). Dalam latihan ini mereka berlatih bertahan hidup saat berada di hutan. (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Sersan Mayor Marinir Thailand Chaiwat Ladsin, memegang nanas yang digigit oleh anggota marinir Korea Selatan saat latihan gabungan Cobra Gold antara militer AS dan Thailand di Chonburi, Thailand (19/2). (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Marinir Thailand menunjukkan ular kobra yang digunakan saat latihan gabungan Cobra Gold di Chonburi, Thailand (19/2). Mereka diajarkan memakan hewan reptil seperti ular dan kadal hingga serangga untuk bertahan hidup di hutan.(AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)
Marinir Thailand dan AS memakan buah dan sayuran yang berada di hutan saat latihan gabungan Cobra Gold antara militer AS dan Thailand di Chonburi, Thailand (19/2). (AFP Photo/Lilian Suwanrumpha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya