FOTO: Menikah, Selebgram Tasya Farasya Pamer Gaun Pengantin Desain Ivan Gunawan

Selebgram cantik Tasya Farasya memiliki ratusan ribu pengikut di media sosialnya karena kerap membagikan tutorial make up.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Feb 2018, 18:15 WIB
Menikah, Selebgram Tasya Farasya Pamer Gaun Pengantin Desain Ivan Gunawan
Selebgram cantik Tasya Farasya memiliki ratusan ribu pengikut di media sosialnya karena kerap membagikan tutorial make up.
Selebgram Tasya Farasya berpose dengan gaun pengantin berwarna kuning karya desainer Ivan Gunawan bersama. Gaun pengantin tersebut dibuat Ivan untuk momen pernikahan Tasya. (Instagram/ivan_gunawan)
Selebgram Tasya Farasya menandatangani dokumen saat prosesi akad nikah. Selebgram sekaligus vlogger make up ini menikahi kekasihnya, Ahmad Assegaf. (Instagram/tasyafarasya)
Ahmad Assegaf berpose dengan mencium selebgram Tasya Farasya usai prosesi akad nikah. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018. (Instagram/tasyafarasya)
Selebgram Tasya Farasya berpose dengan sang suami, Ahmad Assegaf usai prosesi akad nikah. Tasya kerap membagikan tutorial make up kepada 388 ribu pengikutnya di Instagram. (Instagram/tasyafarasya)
Selebgram Tasya Farasya digendong sang suami, Ahmad Assegaf usai prosesi akad nikah. Tidak banyak yang tahu bahwa dulunya Tasya memiliki tubuh gemuk dan berat badannya mencapai 80 kilogram. (Instagram/tasyafarasya)
Selebgram Tasya Farasya tampil cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna kuning. Pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf mengusung beberapa adat daerah seperti Jawa dan Bali. (Instagram/tasyafarasya)
Selebgram Tasya Farasya berpose dengan sejumlah keluarga perempuannya dalam acara pernikahannya. Wanita keturunan Arab ini menikah dengan kekasihnya setelah menjalani hubungan jarak jauh selama hampir 7 tahun. (Instagram/tasyafarasya)
Selebgram Tasya Farasya dirias jelang pernikahannya dengan sang kekasih, Ahmad Assegaf. Tasya Farasya mengombinasikan berbagai adat Nusantara dalam pernikahannya. (Instagram/tasyafarasya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya