FOTO: Nahas, Helikopter Peninjau Gempa Meksiko Jatuh

Sedikitnya 13 orang tewas ketika sebuah helikopter militer Meksiko jatuh saat meninjau kerusakan gempa di negara bagian Oaxaca

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Feb 2018, 11:16 WIB
Helikopter Meksiko Jatuh
Sedikitnya 13 orang tewas ketika sebuah helikopter militer Meksiko jatuh saat meninjau kerusakan gempa di negara bagian Oaxaca
Sebuah helikopter milter Meksiko jatuh menimpa mobil van di Santiago Jamiltepec, negara bagian Oaxaca, Sabtu (17/2). Sedikitnya 13 orang tewas dalam kecelakaan helikopter yang mengangkut membawa pejabat tinggi tersebut. (AP/Luis Alberto Cruz Hernandez)
Tentara berjaga dekat helikopter milter UH-60 Black Hawk yang jatuh di Santiago Jamiltepec, negara bagian Oaxaca, Meksiko, Sabtu (17/2). Helikopter itu berada di Oaxaca untuk melihat kerusakan akibat gempa 7,5 SR. (AP/Luis Alberto Cruz Hernandez)
Sebuah helikopter milter Meksiko jatuh menimpa mobil van di Santiago Jamiltepec, negara bagian Oaxaca, Sabtu (17/2). Helikopter nahas itu jatuh di atas dua mobil van di sebuah lapangan terbuka ketika berupaya mendarat. (AP/Luis Alberto Cruz Hernandez)
Helikopter milter UH-60 Black Hawk yang jatuh di Santiago Jamiltepec, negara bagian Oaxaca, Sabtu (17/2). Helikopter itu sedang terbang membawa beberapa pejabat tinggi, termasuk menteri dalam negeri dan gubernur Meksiko. (AP/Luis Alberto Cruz Hernandez)
Petugas investigasi memeriksa kerusakan helikopter milter Meksiko yang di Santiago Jamiltepec, negara bagian Oaxaca, Sabtu (17/2). Hingga kini, penyebab jatuhnya heli militer tersebut pun masih samar. (AP/Luis Alberto Cruz Hernandez)
Foto dari atas menunjukkan kondisi helikopter milter UH-60 Black Hawk yang jatuh di Santiago Jamiltepec, negara bagian Oaxaca, Meksiko, Sabtu (17/2). Helikopter militer itu terguling ke samping, dikelilingi sejumlah kendaraan. (MARIO VAZQUEZ/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya