FOTO: Polisi Rilis Barang Bukti Kasus Narkoba Anak-Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Polisi mengamankan sabu seberat 1,32 gram beserta sejumlah alat hisap dan barang bukti lainya

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Feb 2018, 13:50 WIB
Polisi Rilis Barang Bukti Kasus Narkoba Anak-Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Polisi mengamankan sabu seberat 1,32 gram beserta sejumlah alat hisap dan barang bukti lainya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menujukkan barang bukti narkoba yang menjerat putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya dan dua orang kakaknya saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Barang bukti narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida ditampilkan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). Tiga anak Elvy sekaligus dijaring polisi terkait kasus narkoba, mereka Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Polisi menunjukkan celana dari tunangan Dhawiya Zaida, Muhammad yang digunakan saat membawa sabu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Polisi menunjukkan barang bukti kasus narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). Polisi mengamankan sabu seberat 1,32 gram beserta sejumlah alat hisap dan barang bukti lainya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Barang bukti Sabu seberat 1,32 gram ditunjukkan polisi saat rilis narkoba yang dilakukan oleh artis Dhawiya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). Dhawiya bersama sang kakak diamankan di rumahnya di kawasan Cawang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Polisi menunjukkan celana tunangan Dhawiya Zaida, Muhammad yang digunakan saat membawa sabu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Polisi menunjukkan alat hisap yang digunakan Dhawiya Zaida saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). Polisi mengamankan sabu seberat 1,32 gram beserta sejumlah alat hisap dan barang bukti lainya. (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya