FOTO: Gaya Rizal Ramli Dengarkan Keluhan Pedagang Glodok

Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengunjungi kawasan Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Feb 2018, 18:00 WIB
Gaya Rizal Ramli Dengarkan Keluhan Pedagang Glodok
Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengunjungi kawasan Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/2).
Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengunjungi kawasan Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/2). Ekonom senior ini tak gentar meskipun cuaca tak bersahabat karena hujan deras dan beberapa lokasi tergenang. (Liputan6.com/Pool/Yasin)
Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli saat mencukur rambut di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/2). Rizal menembus lorong yang tergenang air dan berdialog dengan pedagang. (Liputan6.com/Pool/Yasin)
Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menyapa warga saat mengunjungi Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/2). Rizal bercerita, dalam dialog tersebut banyak pedagang kaki lima (PKL) yang gelisah dengan situasi ekonomi negara. (Liputan6.com/Pool/Yasin)
Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menyalami pedagang saat mengunjungi Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/2). Menurut Rizal, pemerintah punya kesempatan untuk memperbaiki ekonomi agar ke depannya tidak semakin buruk. (Liputan6.com/Pool/Yasin)
Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menyapa pedagang saat mengunjungi Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/2). Menurut Rizal, apa yang dilakukan pemerintah saat ini adalah pengetatan anggaran sehingga ekonomi justru melambat. (Liputan6.com/Pool/Yasin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya