FOTO: Diguyur Hujan, Sri Mulyani Musnahkan Barang Selundupan

Menteri Keuangan Sri Mulyani memusnahkan barang hasil selundupan terdiri dari miras, rokok, pita cukai, etil alkohol, dan obat-obatan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Feb 2018, 16:15 WIB
Sri Mulyani Musnahkan Barang Selundupan
Menteri Keuangan Sri Mulyani memusnahkan barang hasil selundupan terdiri dari miras, rokok, pita cukai, etil alkohol, dan obat-obatan.
Menkeu Sri mulyani saat menaiki buldoser untuk memusnahkan barang bukti sitaan di Kantor Bea dan Cukai, Jakarta, Kamis (15/2). Barang yang dimusnahkan terdiri dari miras, rokok, pita cukai, etil alkohol, dan obat-obatan. (Liputan6.com/AnggaYuniar)
Menkeu Sri mulyani memusnahkan barang bukti sitaan di Kantor Bea dan Cukai, Jakarta, Kamis (15/2). Barang tersebut merupakan hasil tangkapan Bea dan Cukai bekerja sama dengan penegak hukum, kementerian, dan lembaga. (Liputan6.com/AnggaYuniar)
Menkeu Sri mulyani saat memusnahkan barang bukti sitaan di Kantor Bea dan Cukai, Jakarta, Kamis (15/2). Barang-barang yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan Bea dan Cukai secara berkesinambungan. (Liputan6.com/AnggaYuniar)
Menkeu Sri mulyani usai memusnahkan barang bukti sitaan di Kantor Bea dan Cukai, Jakarta, Kamis (15/2). Barang yang dimusnahkan terdiri dari miras, rokok, pita cukai, etil alkohol, dan obat-obatan. (Liputan6.com/AnggaYuniar)
Menkeu Sri mulyani usai memusnahkan barang bukti sitaan di Kantor Bea dan Cukai, Jakarta, Kamis (15/2). Barang tersebut merupakan hasil tangkapan Bea dan Cukai bekerja sama dengan penegak hukum, kementerian, dan lembaga. (Liputan6.com/AnggaYuniar)
Penampakan barang bukti sitaan di Kantor Bea dan Cukai, Jakarta, Kamis (15/2). Barang-barang yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan Bea dan Cukai secara berkesinambungan. (Liputan6.com/AnggaYuniar)
Ribuan botol minuman keras aneka merek siap dimusnahkan di Kantor Bea dan Cukai, Jakarta, Kamis (15/2). Barang tersebut merupakan hasil tangkapan Bea dan Cukai bekerja sama dengan penegak hukum, kementerian, dan lembaga. (Liputan6.com/AnggaYuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya