FOTO: Saat Anak Ronaldo Pamer Skill Main Bola di Bernabeu

Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr menunjukkan keahliannya bermain bola di lapangan hijau di Stadion Bernabeu di Madrid

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Feb 2018, 21:30 WIB
Saat Anak Ronaldo Pamer Skill di Bernabeu
Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr menunjukkan keahliannya bermain bola di lapangan hijau di Stadion Bernabeu di Madrid
Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr berusaha mengontrol bola usai pertandingan antara Real Madrid dan Real Sociedad di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (10/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr saat menyundul bola usai pertandingan antara Real Madrid dan Real Sociedad di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (10/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr saat menunjukkan kebolehannya mengontrol bola usai pertandingan antara Real Madrid dan Real Sociedad di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (10/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Aksi putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr saat menunjukkan kebolehannya mengontrol bola usai pertandingan antara Real Madrid dan Real Sociedad di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (10/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya