FOTO: Beragam Tanggapan Warga Korsel terhadap Delegasi Olimpiade Korea Utara

Beragam tanggapan warga Korea Selatan tentang Delegasi Olimpiade Korea Utara

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Feb 2018, 18:00 WIB
Berbagai Tangapan Warga Korsel Tentang Delegasi Olimpiade Korea Utara
Beragam tanggapan warga Korea Selatan tentang Delegasi Olimpiade Korea Utara
Han Woo Gyeong (22), mahasiswa dari Seoul memberi tanggapan tentang delegasi Olimpiade Korut saat wawancara di Anmok Beach, Gangneung, Korsel (8/2). Menurut Han, ia merasa aneh melihat warga Korut ikut serta dalam Olimpiade. (AP Photo/Hyung-jin Kim)
Woo Nam-chung (55), Pegawai Negeri Sipil berbicara tentang delegasi Olimpiade Korut saat wawancara di Anmok Beach, Gangneung, Korsel (8/2). Woo mengatakan "Kami sebenarnya adalah orang Korea yang sama." (AP Photo / Hyung-jin Kim)
Perwira Kang Il-han (46) memberi tanggapan di Korsel (8/2). Kang mengatakan, saat ia dekat dengan bebarapa orang Korut, mereka meminta melakukan sesuatu. ketika tidak menerima mereka berubah dan lakukan tindakan kolektif. (AP Photo/Hyung-jin Kim)
Istri Kang Il-han, Lim Soo-young (45) memberi tanggapan saat wawancara di Anmok Beach, Korsel (8/2). Lim mengatakan bahwa dia membenci orang Korut dan menganggap mereka yang datang ke Korsel untuk Olimpiade sebagai "boneka" Kim. (AP Photo/Hyung-jin Kim)
Lee Tae-ho, sopir taksi (46) saat wawancara di Anmok Beach, Korsel (8/2). Lee sangat kritis terhadap partisipasi Olimpiade Korut dan ia masih ingin bertemu orang Korut dan mengatakan "Halo, senang bertemu dengan Anda di sini." (AP Photo/Hyung-jin Kim)
Penduduk lokal, Lee Kyoo Hong (64) saat wawancara di Anmok Beach, Korsel (8/2). "Saya jarang melihat mereka di sini tapi saya tidak penasaran dengan mereka," kata Lee sambil berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama istrinya. (AP Photo/Hyung-jin Kim)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya