FOTO: Komedian Sambangi Kantor Kementerian Luar Negeri

Artis Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta bersama komedian menyambangi Kantor Kementerian Luar Negeri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Feb 2018, 17:15 WIB
Komedian Sambangi Kantor Kementerian Luar Negeri
Artis Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta bersama komedian menyambangi Kantor Kementerian Luar Negeri.
Artis Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) didampingi Wamenlu RI A.M. Fachir dan Konjen RI Hong Kong Tri Tharyat serta para komedian menggelar konfrensi pers usai melakukan pertemuan tertutup di Kemenlu Jakarta, Jumat (9/2). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Artis Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) dan para komedian melakukan pertemuan dengan Wamenlu RI A.M. Fachir di Kemenlu Jakarta, Jumat (9/2). Pertemuan terkait ditahannya dua komedian Jatim di Hong Kong, Cak Percil dan Mas Yudo. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Artis Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta bersama komedian saat melakukan pertemuan di Kemenlu Jakarta, Jumat (9/2). Para komedian berharap ada solusi untuk dua komedian asal Jawa Timur tersebut. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Suasana saat pertemuan antara para komedian dengan Wamenlu RI A.M. Fachir di Kemenlu Jakarta, Jumat (9/2). Mereka berharap Cak Percil dan Mas Yudo bisa secepatnya dipulangkan ke Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Wamenlu RI A.M. Fachir berbicara dengan artis Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta serta para komedian di Kemenlu Jakarta, Jumat (9/2). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya