FOTO: Sambut Perayaan Imlek, Jutaan Warga China Mulai Mudik

Sambut perayaan Imlek 2018, jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara, dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Feb 2018, 19:30 WIB
Imlek
Sambut perayaan Imlek 2018, jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara, dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini.
Seorang anak berada di koper di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Warga berjalan ke sebuah kereta di Stasiun Kereta Api Beijing, (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Warga berada di dalam kereta di Stasiun Kereta Api Beijing, (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Seorang pria membawa barang bawaannya di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Seorang pria berdiri di samping barang bawaannya di Stasiun Kereta Api Beijing, (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Polisi paramiliter China berjaga di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Seorang wanita membawa barang bawaannya di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Anak-anak duduk di barang bawaannya di luar Stasiun Kereta Api Beijing, China (9/2). Sambut perayaan Imlek 2018, Jutaan warga China mulai memenuhi stasiun, bandara dan jalan yang diperkirakan akan dimulai akhir pekan ini. (AP Photo / Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya