FOTO: Liverpool Lawan Tottenham, Gol di Masa Injury Time Membuat Laga Berakhir Seri

Dua gol masa tambahan membuat Liverpool dan Tottenhan Hotspur harus puas dengan hasil imbang 2-2

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Feb 2018, 08:35 WIB
Liverpool Lawan Tottenham, Gol di Masa Injury Time Membuat Laga Berakhir Seri
Dua gol masa tambahan membuat Liverpool dan Tottenhan Hotspur harus puas dengan hasil imbang 2-2
Pemain Tottenham Kieran Trippier berebut bola dengan pemain Liverpool Sadio Mane saat pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). Liverpool dan Tottenhan Hotspur harus puas dengan hasil imbang 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min menendang bola berusaha membobol gawang kiper Liverpool Loris Karius saat pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). (AFP/Paul Ellis)
Pemain Liverpool melakukan protes saat dapat hukuman kedua dari wasit Johnathan Moss saat melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). (AP Photo/Rui Vieira)
Wasit Johnathan Moss mengganjar kartu kuning pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold saat melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua mereka ke gawang Tottenham Hotspur saat pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). Liverpool dan Tottenhan Hotspur harus puas dengan hasil imbang 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Ekspresi manajer Liverpool Juergen Klopp usai timnya berhasil mencetak gol kedua ke gawang Tottenham Hotspur saat pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane menendang bola yang akhirnya menciptakan gol kedua untuk timnya saat bertandang ke markas Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Liverpool Emre Can melakukan protes terhadap hakim garis yang menyatakan penalti untuk Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (4/2). (AFP/Paul Ellis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya