FOTO: Ditahan Imbang Levante 2-2, Real Madrid Gagal Salip Valencia

Ditahan imbang Laven2-2, membuat Real Madrid gagal menyalip Valencia di klasemen sementara La Liga

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Feb 2018, 10:45 WIB
Ditahan Imbang Lavente 2-2, Real Madrid Gagal Valencia
Ditahan imbang Laven2-2, membuat Real Madrid gagal menyalip Valencia di klasemen sementara La Liga
Ekspresi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melakukan protes dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Levante di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Levante. (AFP Photo/Jose Jordan)
Pemain Real Madrid Gareth Bale berusaha melewati pemain Levante Sergio Postigo saat pertandingan Liga Spanyol di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). (AP Photo/Alberto Saiz)
Bek Real Madrid Sergio Ramos melakukan sundulan bola saat pertandingan Liga Spanyol di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). Pada pertandingan ini Real Madrid sempat unggul melalui Sergio Ramos pada menit 11. (AFP Photo/Jose Jordan)
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi arahan saat melawan Levante di pertandingan Liga Spanyol di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). Hasil ini membuat Madrid gagal menyalip Valencia di klasemen sementara La Liga. (AP Photo/Alberto Saiz)
Ekspresi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melakukan protes dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Levante di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). (AP Photo/Alberto Saiz)
Bek Real Madrid Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Levante saat pertandingan Liga Spanyol melawan Levante di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). (AP Photo/Alberto Saiz)
Pemain Real Madrid merayakan gol yang berhasil dicetak oleh Sergio Ramos saat melawan Levante dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Levante di stadion Ciutat de Valencia di Valencia (3/2). (AFP Photo/Jose Jordan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya