Top 3 Hari Ini: Transformasi Penampilan Zaskia Gotik

Berikut artikel paling populer di Lifestyle Liputan6.com yang kami rangkum dalam Top 3.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 03 Feb 2018, 21:00 WIB
Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Liputan6.com, Jakarta Terkenal dengan goyang itiknya, kini Zaskia Gotik sudah menjelma menjadi penyanyi dangdut berkelas. Memiliki tampilan bak sosialita Indonesia, pemilik nama lengkap Surkianih ini sukses membuat banyak orang terkesima dengan penampilannya yang sekarang.

Artikel tersebut paling banyak menarik perhatian pembaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (3/2/2018). Bersama dua artikel lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Hari Ini.

Bikin Pangling, Transformasi Penampilan Zaskia Gotik

Lain dulu lain sekarang, kalau dulu Zaskia hanya nyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran tak seberapa, kini sekarang nominal yang didapatkan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini sudah tidak bisa kehitung lagi. Memiliki suara yang enak juga style yang kekinian, membuat Zaskia selalu asik dipandang. Baca selangkapnya di sini.

 

2 dari 3 halaman

5 Tipe Wanita Terbaik untuk Dinikahi Berdasarkan Zodiak

 

Foto dok. Liputan6.com

Sebagai pria, tentu Anda membutuhkan sosok wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup. Namun kerap kali Anda bagaimana cara menentukan seperti apa wanita terbaik yang patut Anda nikahi. Anda bisa menjadikan zodiak sebagai acuan untuk mencari wanita terbaik untuk Anda nikahi. Dilansir dari Boldsky pada Sabtu (3/2/2018), terdapat lima jenis wanita yang dinilai sebagai wanita terbaik berdasarkan zodiaknya. Penasaran? Baca selangkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

3 Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik

 

Foto dok. Liputan6.com

Setiap zodiak memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri dalam hubungan percintaan. Masing-masing zodiak pun memiliki karakternya masing-masing sesuai dengan elemen yang di bawanya.Dilansir dari Elite Daily pada Jumat (2/2/108), dari empat elemen yang ada, elemen bumi memiliki stabilitas yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, zodiak yang masuk dalam elemen bumi dapat dinilai pasangan terbaik karena mereka dikenal loyal, stabil, dan juga praktis. Baca selangkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya