FOTO: Berburu Jeruk Keberuntungan untuk Perayaan Imlek

Jeruk yang didatangkan langsung dari Taiwan tersebut untuk memenuhi kebutuhan perayaan Imlek 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Feb 2018, 17:30 WIB
Berburu Jeruk Keberuntungan Untuk Perayaan Imlek
Jeruk yang didatangkan langsung dari Taiwan tersebut untuk memenuhi kebutuhan perayaan Imlek 2018
Pekerja tengah merawat jeruk kim kit atau jeruk imlek di Jakarta, Jumat (2/2). Jeruk yang di datangkan langsung dari Taiwan tersebut untuk memenuhi kebutuhan perayaan imlek 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja membawa pohon jeruk kim kit atau jeruk imlek di Jakarta, Jumat (2/2). Jeruk ini dijual kisaran harga 500 ribu hingga7 Juta Rupiah perpohon. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja membawa pohon jeruk kim kit atau jeruk imlek untuk dilakukan perawatan di Jakarta, Jumat (2/2). Pohon berdaun rimbun dengan jeruk kecil-kecil berkulit oranye ini tak selalu ada sepanjang tahun. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja tengah menata jeruk kim kit atau jeruk imlek di Jakarta, Jumat (2/2). Jeruk yang di datangkan langsung dari Taiwan tersebut untuk memenuhi kebutuhan perayaan imlek 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja sedang menata jeruk kim kit atau jeruk imlek di Jakarta, Jumat (2/2). Menurut penjualnya, harga pohon ini sangat tergantung dari kerimbunan daun dan banyaknya buah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja tengah merawat jeruk kim kit atau jeruk imlek di Jakarta, Jumat (2/2). Menurut penjualnya, pohon jeruk Kim Kit berharga mahal karena sudah jarang ditemui. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja sedang melakukan perawatan pada pohon jeruk kim kit atau jeruk imlek di Jakarta, Jumat (2/2). Jeruk yang di datangkan langsung dari Taiwan tersebut untuk memenuhi kebutuhan perayaan imlek 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya