Irasshaimase, Waktunya Menjelajah Kuliner Jepang yang Lezat

Bingung memilih menu kuliner Jepang? Coba cicipi beberapa masakan khas Jepang berikut ini.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 04 Feb 2018, 11:00 WIB
Bingung memilih menu kuliner Jepang? Coba cicipi beberapa masakan khas Jepang berikut ini. (Foto: instagram @cashbacapp)

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi hanya sebagai makanan favorit, kini masakan Jepang mulai menjadi pilihan utama masyarakat untuk santapan sehari-hari. Mulai dari ramen, sushi, udon, shabu-shabu sampai yakiniku. 

Tak hanya lezat, beragam menu masakan Jepang terkenal mengutamakan pemilihan bahan makanan yang sehat dan bergizi. Tak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan promo cash back langsung dari Cashbac di beberapa restoran Jepang berikut ini. Penasaran apa saja yang wajib Anda coba?

Donburi Ichiya

Mau makan Japanese Rice Bowl siang ini? Berangkat yuk ke Donburi Ichiya. Ada banyak pilihan menu yang pastinya bisa membuat Anda kenyang seharian penuh. Mulai dari daging, ayam, sampai salmon siap menemani santap siang Anda hari ini. 

Super Suki

Waktunya mencoba masakan berjenis suki untuk menghangatkan tubuh yang kedinginan di musim hujan. Super Suki adalah salah satu restoran yang dapat Anda coba. Selain suki dan shabu-shabu, di sini juga menawarkan banyak pilihan menu makanan Jepang lain yang tak kalah seru.

 

2 dari 3 halaman

Kobeshi Kitchen

Racik menu favorit Anda di Kobeshi Kitchen, dengan berbagai pilihan aneka sup yang ada beserta ajian udon ataupun nasi dengan topping yang sudah Anda racik akan makin terasa istimewa. Restoran ini menawarkan beragam pengalaman untuk mencicipi masakan Jepang dengan istimewa.

 

3 dari 3 halaman

Shabu2 House

Anda sedang mengurangi asupan nasi? Berarti shabu-shabu adalah pilihan pas untuk makan siang hari ini. Aneka sayur dan kesegaran bahan baku yang disajikan akan membuat kuliner Jepang ini menjadi semakin spesial. Sebagai tambahan, semua makanan yang disajikan di Shabu2 House tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga kesehatan Anda pun terjamin.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya