FOTO: Ketika Duo Pembalap Ducati, Lorenzo dan Dovizioso Adu Cepat di Game MotoGP

Lorenzo dan Dovizioso mampir ke Indonesia setelah menyelesaikan sesi latihan pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Feb 2018, 14:50 WIB
Ketika Duo Pembalap Ducati, Lorenzo dan Dovizioso Adu Cepat di Game Moto GP
Lorenzo dan Dovizioso mampir ke Indonesia setelah menyelesaikan sesi latihan pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang
Pembalap MotoGP Andrea Dovizioso (kanan) dan Jorge Lorenzo (kiri) saat memainkan game motor balap di Jakarta, Kamis (1/2). Duo pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, kembali berkunjung ke Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo (kiri) memberi keterangan saat mengkampanyekan Libas Tantanganmu di Jakarta, Kamis (1/2). Mereka datang untuk memenuhi undangan salah satu produsen minyak dan pelumas, Shell. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pembalap MotoGP Andrea Dovizioso (kanan) dan Jorge Lorenzo (kiri) memberi keterangan saat mengkampanyekan Libas Tantanganmu di Jakarta, Kamis (1/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pembalap MotoGP Andrea Dovizioso (kiri) dan Jorge Lorenzo (kanan) saat memainkan game motor balap di Jakarta, Kamis (1/2). Mereka datang dalam rangka mempromosikan kampanye 'Libas Tantanganmu'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pembalap MotoGP Andrea Dovizioso memainkan game motor balap saat mengkampanyekan Libas Tantanganmu di Jakarta, Kamis (1/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ekspresi pembalap MotoGP Jorge Lorenzo saat memainkan game motor balap di Jakarta, Kamis (1/2). Lorenzo dan Dovizioso mampir ke Indonesia setelah menyelesaikan sesi latihan pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya