FOTO: Deretan Gaya Rambut Penyerang Baru Arsenal Aubameyang

Penyerang Pierre-Emerick Aubameyang telah bergabung dengan klub Inggris Arsenal dari Dortmund dengan nilai transfer 55 juta pound sterling.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Feb 2018, 15:30 WIB
Arsenal-Aubameyang
Penyerang Pierre-Emerick Aubameyang telah bergabung dengan klub Inggris Arsenal dari Dortmund dengan nilai transfer 55 juta pound sterling.
Penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang berpose untuk tim Borussia Dortmund di Brackel, Jerman barat pada 11 Agustus 2014. Pemain 28 tahun ini telah bergabung dengan klub Inggris Arsenal dari Dortmund. (AFP Photo/Patrik Stollarz)
Pierre-Emerick Aubameyang sebelum bertanding melawan Eintracht Frankfurt pada final Piala Jerman di stadion Olimpiade, Berlin 27 Mei 2017. Media Inggris menyebutkan nilai transfer Aubameyang mencapai 55 juta pound sterling. (AFP Photo/Christof Stache)
Pierre-Emerick Aubameyang saat bertanding melawan FSV Mainz 05 pada Liga Jerman di Mainz pada 12 Desember 2017. Pesepakbola asal Gabon tersebut merupakan rekrutan kedua Arsenal pada bursa transfer Januari ini. (AP Photo/Michael Probst)
Pierre-Emerick Aubameyang melakukan pemanasan saat latihan jelang melawan Real Madrid di Liga Champions di Santiago Bernabeu pada 1 April 2014. Striker baru Arsenal ini sering tampil dengan gaya rambut yang berbeda di lapangan. (AFP Photo/Gerard Julien)
Gaya rambut Pierre-Emerick Aubameyang saat bertanding melawan Montpellier di Geoffroy Guichard di Saint-Etienne, Prancis pada 9 Februari 2013. (AFP Photo/Philippe Desmazes)
Gaya rambut Pierre-Emerick Aubameyang saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leverkusen di Leverkusen, Jerman barat, pada 21 Februari 2016. (AFP Photo/Marius Becker)
Gaya rambut Pierre-Emerick Aubameyang saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach di Dortmund, Jerman barat, pada 23 September 2017. (AFP Photo/Patrik Stollarz)
Mantan Striker Monaco Pierre Emerick Aubameyang berpose pada 23 September 2010 di stadion Louis II di Monaco saat foto resmi tim untuk musim 2010-2011. (AFP Photo/Vallery Hache)
Gaya rambut Pierre-Emerick Aubameyang saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Legia Warsawa saat bertanding di Liga Champions pada 14 September 2016. (AFP Photo/Janek Skarzynski)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya