FOTO: Seksinya Liza Natalia Saat Menjadi Instruktur Zumba

Dalam kesempatan ini, Liza Natalia mengajak para peserta untuk berolahraga dengan gerakan Zumba

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Jan 2018, 20:31 WIB
Seksinya Liza Natalia saat menjadi Istruktur Zumba
Dalam kesempatan ini, Liza Natalia mengajak para peserta untuk berolahraga dengan gerakan Zumba
Penyanyi yang juga instruktur senam aerobik, Liza Natalia saat menjadi instruktur dalam acara Zumba Party dikawasan Jakarta, Selasa (30/1). Pemilik body sexy ini memang diketahui telah lama menjadi instruktur senam. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gaya penyanyi yang juga instruktur senam aerobik, Liza Natalia saat menjadi instruktur dalam acara Zumba Party dikawasan Jakarta, Selasa (30/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penyanyi yang juga instruktur senam aerobik, Liza Natalia lakukan gerakan olahraga saat menjadi instruktur dalam acara Zumba Party dikawasan Jakarta, Selasa (30/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penyanyi serta instruktur senam, Liza Natalia saat menjadi instruktur dalam acara Zumba Party dikawasan Jakarta, Selasa (30/1). Dalam kesempatan ini, Liza Natalia mengajak para peserta untuk berolahraga dengan gerakan Zumba. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gaya penyanyi Liza Natalia saat menjadi instruktur dalam acara Zumba Party dikawasan Jakarta, Selasa (30/1). Dalam kesempatan ini, Liza Natalia mengajak para peserta untuk berolahraga dengan gerakan Zumba. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya