FOTO: Melihat Peringatan 100 Tahun Pertempuran Bolshevik di Ukraina

Ratusan orang berbaris dengan obor untuk memperingati 100 tahun pertempuran Ukraina melawan Bolshevik Moskow di Kiev, Ukraina.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Jan 2018, 17:30 WIB
Melihat Peringatan 100 Tahun Pertempuran Bolsheviks di Ukraina
Ratusan orang berbaris dengan obor untuk memperingati 100 tahun pertempuran Ukraina melawan Bolshevik Moskow di Kiev, Ukraina.
Relawan paramiliter sayap kanan Korps Sipil Azov bersumpah setia di pusat Kiev, Ukraina, Minggu (28/1). Pertempuran Ukraina melawan Bolshevik terjadi di dekat Stasiun Kereta Api Kruty di 130 Km dari Kiev. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Ratusan orang berbaris dengan obor untuk memperingati 100 tahun pertempuran Ukraina melawan Bolshevik Moskow di Kiev, Ukraina, Senin (29/1). Pada 29 Januari 1918, pertempuran bersejarah terjadi antara Bolshevik dan Ukraina. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Relawan paramiliter sayap kanan Azov Civil Corps berbaris di halaman sebuah benteng kota tua di pusat Kota Kiev, Ukraina, Minggu (28/1). Saat pertempuran, ratusan personel Ukraina melawan ribuan personel Bolshevik Moskow. (AP Photo / Efrem Lukatsky)
Relawan paramiliter sayap kanan Azov Civil Corps bersumpah setia di halaman sebuah benteng kota tua di pusat Kiev, Ukraina, Minggu (28/1). Tulisan di punggung mereka berbunyi: "Paramiliter Nasional". (AP Photo/Efrem Lukatsky)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya