FOTO: Adu Ganteng Tora Sudiro dan Vino Bastian, Dua Pemeran Film Hoax

Dalam film yang berjudul Hoax ini, Tora Sudiro berperan sebagai Raga dan Vino Bastian sebagai Ragil.

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Jan 2018, 16:30 WIB
Adu Ganteng Tora Sudiro dan Vino Bastian, Dua Pemeran Film Hoax
Dalam film yang berjudul Hoax ini, Tora Sudiro berperan sebagai Raga dan Vino Bastian sebagai Ragil.
Aktor Tora Sudiro (kiri) dan Vino Bastian berpose saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). Aktor Tora Sudiro dan Vino Bastian bermain di film Hoax garapan Ifa Isfansyah. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Aktor Vino Bastian bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). Dalam film yang berjudul Hoax ini, Vino Bastian sebagai Ragil. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Aktor Tora Sudiro berpose saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). Dalam film yang berjudul Hoax ini, Tora Sudiro memainkan peran sebagai Raga. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Gaya aktor Vino Bastian saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). Film Hoax ini terbilang cukup unik dengan tiga genre yang dimainkan dalam masing-masing plot cerita. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Aktor Tora Sudiro berpose saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). Dalam film garapan sutradara Ifa Ifansyah itu, Tora berperan sebagai Raga, yakni pria yang sering berganti kekasih. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Gaya aktor Tora Sudiro saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Aktor Tora Sudiro (kiri) dan Vino Bastian berpose saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). Film garapan tahun 2012 ini sebelumnya berjudul Rumah dan Musim Hujan ini. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Gaya aktor Tora Sudiro (kiri) dan Vino Bastian saat sesi foto di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (1/30). Film 'Hoax' ini sebelumnya sudah dibuat pada 2012 lalu, dengan judul Rumah dan Musim Hujan. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya