FOTO: Salju Tebal Landa 20 Provinsi di Iran, Begini Suasana Teheran

Sekitar 20 provinsi di barat dan utara Iran terkena dampak hujan salju yang dimulai pada Kamis (25/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Jan 2018, 17:30 WIB
Salju Tebal Landa 20 Provinsi di Iran, Begini Suasana Teheran
Sekitar 20 provinsi di barat dan utara Iran terkena dampak hujan salju yang dimulai pada Kamis (25/1).
Salju tebal menutupi jalan raya di Ibu Kota Teheran, Iran, Minggu (28/1). Sekitar 20 provinsi di barat dan utara Iran terkena dampak hujan salju yang dimulai pada Kamis dan mencapai puncaknya pada Sabtu malam. (AFP PHOTO/ATTA KENALI)
Salju tebal menutupi mobil yang terparkir di Ibu Kota Teheran, Iran, Minggu (28/1). Menurut kantor berita resmi Iran, IRNA, sejumlah daerah pegunungan menerima salju setinggi 1,3 meter (lebih dari empat kaki). (AFP PHOTO/ATTA KENALI)
Seorang pria berjalan di tengah salju tebal yang menerjang Ibu Kota Teheran, Iran, Minggu (28/1). Sekitar 20 provinsi di barat dan utara Iran terkena dampak hujan salju. (AFP PHOTO/ATTA KENALI)
Warga Iran berjalan di tengah salju di Ibu Kota Teheran, Iran, Minggu (28/1). Menurut kantor berita resmi Iran, IRNA, sejumlah daerah pegunungan menerima salju setinggi 1,3 meter (lebih dari empat kaki). (AFP PHOTO/ATTA KENALI)
Seorang pria berjalan dengan anak kecil di tengah salju di Ibu Kota Teheran, Iran, Minggu (28/1). Sekitar 20 provinsi di barat dan utara Iran terkena dampak hujan salju. (AFP PHOTO/ATTA KENALI)
Seorang pria mengambil gambar wanita dan anak kecil di tengah salju di Ibu Kota Teheran, Iran, Minggu (28/1). (AFP PHOTO/ATTA KENALI)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya