FOTO: Aksi Lincah Gadis Cilik yang Jadi Atlet Skateboard Termuda di Dunia

Sky Brown pernah menjadi atlet olahraga skateboard profesional termuda di kejuaraan X Games Vans Pro Skate Series 2016

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Jan 2018, 13:00 WIB
Aksi Lincah Gadis Cilik yang Jadi Atlet Skateboard Termuda di Dunia
Sky Brown pernah menjadi atlet olahraga skateboard profesional termuda di kejuaraan X Games Vans Pro Skate Series 2016
Sky Brown melakukan roll saat dia melompat dari atas sebuah bus yang tertulis namanya di kota Takanabe, prefektur Miyazaki, Jepang (14/1). Sky Brown adalah seorang gadis cilik yang kini berusia sembilan tahun. (AFP/Behrouz Mehri)
Sky Brown berpose sambil memegang skateboardnya di sebuah taman di kota Kijo, prefektur Miyazaki, Jepang (14/1). Sky pernah menjadi atlet olahraga skateboard profesional termuda di kejuaraan X Games Vans Pro Skate Series 2016. (AFP/Behrouz Mehri)
Pemain skateboard cilik, Sky Brown menunjukkan keahliannya di sebuah taman di kota Kijo, prefektur Miyazaki, Jepang (14/1). Sky sudah berlatih skateboard secara serius sejak umur 3 tahun. (AFP/Behrouz Mehri)
Pemain skateboard cilik, Sky Brown melakukan lompatan saat menunjukkan keahliannya bermain skateboard di sebuah taman di kota Kijo, prefektur Miyazaki, Jepang (14/1). (AFP/Behrouz Mehri)
Sky Brown berada di atas sebuah bus saat bermain skateboard di kota Takanabe, prefektur Miyazaki, Jepang (14/1). Sky sudah berlatih skateboard secara serius sejak umur 3 tahun. (AFP/Behrouz Mehri)
Gaya Sky Brown saat berlatih skateboard di sebuah taman di kota Kijo, prefektur Miyazaki, Jepang (14/1). Sky pernah menjadi atlet olahraga skateboard profesional termuda di kejuaraan X Games Vans Pro Skate Series 2016. (AFP/Behrouz Mehri)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya