FOTO: Siap Hibur Penggemar, NeV+ Gaet Sophia Latjuba

NeV+ bersama Sophia Latjuba akan membawakan salah satu lagu hits dari Nidji dalam acara Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018.

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Jan 2018, 19:45 WIB
Siap Hibur Penggemar, NeV+ Gaet Sophia Latjuba
NeV+ bersama Sophia Latjuba akan membawakan salah satu lagu hits dari Nidji dalam acara Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018.
Sophia Latjuba saat latihan bersama band NeV+ di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1). NeV+ bersama Sophia Latjuba akan membawakan salah satu lagu hits dari Nidji dalam acara Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Personel band NEV+ saat latihan bersama Sophia Latjuba di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1). Nidji Electronic Plus (NeV+) akan membawakan salah satu lagu hits dari Nidji dalam acara Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi Sophia Latjuba saat latihan bersama band NeV+ di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1). NeV+ bersama Sophia Latjuba akan membawakan salah satu lagu hits dari Nidji dalam acara Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktris Sophia Latjuba saat latihan bersama band NeV+ di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1). Sebelumnya, grup musik Nidji memutuskan untuk vakum setelah vokalisnya Giring Ganesha memutuskan untuk terjun ke dunia politik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keyboardist band NeV+ Randy Danistha (kanan) saat menggelar latihan bersama Sophia Latjuba di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktris Sophia Latjuba saat latihan bersama band NeV+ di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1). NeV+ bersama Sophia Latjuba akan membawakan salah satu lagu hits dari Nidji dalam acara Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktris Sophia Latjuba berfoto bersama personel band NeV+ usai menggelar latihan di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya