FOTO: Layanan Perbankan Menembus Era Digital

Di era teknologi seperti saat ini beberapa bank di Indonesia sudah menerapkan layanan digital

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jan 2018, 18:02 WIB
Layanan Digital Bank
Di era teknologi seperti saat ini beberapa bank di Indonesia sudah menerapkan layanan digital
Nasabah memanfaatkan layanan digital Banking BTPN bernama Jenius di Jakarta, Jumat (26/1). Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, perbankan semakin gencar mengembangkan layanan berbasis digital. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Nasabah mengamati layanan digital Banking BTPN bernama Jenius di Jakarta, Jumat (26/1). Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, perbankan semakin gencar mengembangkan layanan berbasis digital. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Nasabah memanfaatkan layanan digital Banking BTPN bernama Jenius di Jakarta, Jumat (26/1). Nasabah di Indonesia kini lebih membutuhkan layanan digital yang disediakan perbankan sejalan dengan mobilitas yang makin tinggi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Nasabah memanfaatkan layanan digital Banking BTPN, Jenius, di Jakarta, Jumat (26/1). Generasi millennial di usia 18-35 tahun merupakan segmen utama pengguna layanan digital yang membutuhkan kecepatan layanan dan serba praktis. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Nasabah duduk di bawah layar layanan digital Banking BTPN bernama Jenius di Jakarta, Jumat (26/1). Nasabah di Indonesia kini lebih membutuhkan layanan digital yang disediakan perbankan sejalan dengan mobilitas yang makin tinggi (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya