FOTO: Legenda Pop Elton John Bakal Gelar Tur Perpisahan September 2018

Legenda pop Elton John mengumumkan akan mengadakan sebuah tur terakhir yang dimulai pada September 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Jan 2018, 15:25 WIB
Legenda Pop Elton John Bakal Gelar Tur Perpisahan September 2018
Legenda pop Elton John mengumumkan akan mengadakan sebuah tur terakhir yang dimulai pada September 2018
Sir Elton John tampil menyanyi sebelum mengadakan konferensi pers di New York (24/1). Dalam kesempatan tersebut, legenda pop Elton John mengumumkan akan mengadakan sebuah tur terakhir. (AFP/Timothy A. Clary)
Musikus Elton John tampil bernyanyi sambil bermain piano sebelum mengadakan konferensi pers di New York (24/1). Elton John memutuskan akan menggelar tur perpisahan yang akan dimulai pada September 2018. (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Legenda pop Elton John tampil bernyanyi sambil bermain piano sebelum mengadakan konferensi pers di New York (24/1). Pria 70 tahun ini tercatat sebagai salah satu musisi dengan penjualan terlaris sepanjang masa. (AFP/Timothy A. Clary)
Suasana saat musikus Elton John tampil bernyanyi sambil bermain piano sebelum mengadakan konferensi pers di New York (24/1). Elton John mengatakan alasan pensiun dari tur adalah ingin berfokus pada keluarganya. (AFP/Timothy A. Clary)
Sir Elton John memberi keterangan saat konferensi pers di New York (24/1). Musisi Inggris Elton John mengumumkan untuk pensiun dari panggung tur setelah berkarier lebih dari 50 tahun. (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya