FOTO: Ratusan Ribu Umat Hindu India Sucikan Diri di Sungai

Ratusan ribu umat Hindu berdoa pada hari Basant Panchami dalam festival tahunan Magh Mela di Allahabad, India, Senin (22/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Jan 2018, 19:15 WIB
Ratusan Ribu Umat Hindu India Sucikan Diri Berenang di Sungai
Ratusan ribu umat Hindu berdoa pada hari Basant Panchami dalam festival tahunan Magh Mela di Allahabad, India, Senin (22/1).
Ratusan ribu umat Hindu berdoa pada hari Basant Panchami dalam festival tahunan Magh Mela di Allahabad, India, Senin (22/1). Basant Panchami dirayakan dengan menyembah Dewi Ilmu dan Hikmat Hindu, Saraswati. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Umat Hindu berdoa pada hari Basant Panchami dalam festival tahunan Magh Mela di Allahabad, India, Senin (22/1). Perayaan Basant Panchami menandai awal musim semi. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Orang suci Hindu membakar kotoran sapi kering dalam ritual Basant Panchami dalam festival tahunan Magh Mela di Allahabad, India, Senin (22/1). Basant Panchami dilakukan di kawasan Sangam, pertemuan Sungai Gangga dan Yamuna. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Petugas keamanan berjaga-jaga saat orang suci Hindu membawa anak-anak berpakaian seperti Dewa Rama dan Sita pada ritual Basant Panchami dalam festival tahunan Magh Mela di Allahabad, India, Senin (22/1). (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Kemah suci umat Hindu tersebar di tepian Sangam dalam ritual Basant Panchami selama festival Magh Mela di Allahabad, India, Senin, (22/1). Ratusan ribu peziarah berenang di sungai dengan harapan bisa menghapus dosa. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya