FOTO: Momen Kebahagiaan Sys NS Bersama Istri dan Cucu

Mantan penyiar radio yang juga politikus, Sys NS, kerap mengunggah momen-momen kebersamaan dengan istri, anak, dan cucu-cucunya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Jan 2018, 14:15 WIB
Momen Kedekatan Syn NS dengan Istri dan Cucu
Mantan penyiar radio yang juga politikus, Sys NS, kerap mengunggah momen-momen kebersamaan dengan istri, anak, dan cucu-cucunya.
Mantan penyiar radio senior dan yang juga politikus Sys NS berpose dengan latar belakang gunung saat berlibur ke Jepang. Sys NS dikabarkan meninggal dunia lewat pesan singkat yang dikirimkan sang istri, Shanty Widhiyanti. (Instagram/sys_ns)
Mantan penyiar radio senior yang juga politikus Sys NS berpose dengan sang istri, Shanty Widhiyanti, saat berlibur ke Osaka, Jepang. Belum diketahui apa penyebab Sys Ns meninggal dunia. (Instagram/sys_ns)
Mantan penyiar radio senior Sys NS berpose dengan sang istri, Shanty Widhiyanti serta cucu lelakinya bernama Srestha Fasyadhira. Sys sebelumnya dikenal sebagai penyiar di radio Prambors bareng Pepeng, Krisna Purwana, dan Nana Krip. (Instagram/sys_ns)
Mantan penyiar radio senior Sys NS saat menggendong dua cucunya. (Instagram/sys_ns)
Mantan penyiar radio senior yang juga politikus Sys NS saat berbelanja dengan mengajak dua cucunya di kereta dorong. (Instagram/sys_ns)
Mantan penyiar radio senior yang juga politikus Sys NS saat mengasuh cucunya bermain di atas bajaj. (Instagram/sys_ns)
Mantan penyiar radio senior yang juga politikus Sys NS saat berpose dengan sang anak, Schalea, serta cucu perempuannya Sadhe. (Instagram/sys_ns)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya