FOTO: Unik, Begini Jadinya Kalau Para Disney Princess Hamil Besar

Dalam konsep pemotretan ini, Vic dan Marie menampilkan para ibu yang sedang hamil besar bak putri Disney

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Jan 2018, 13:00 WIB
Unik, Begini Jadinya Kalau Para Disney Princess Hamil Besar
Dalam konsep pemotretan ini, Vic dan Marie menampilkan para ibu yang sedang hamil besar bak putri Disney
Sejumlah wanita yang sedang hamil besar mengenakan kostum layakanya karakter Putri Disney berpose saat sesi pemotretan. Para wanita hamil ini berpose saat sesi pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Vic dan Marie. (Instagram/vicandmariephotography)
Wanita yang sedang hamil besar ini mengenakan gaun kuning seperti karakter Belle dari film 'Beauty and The Beast'. Dalam konsep pemotretan ini, Vic dan Marie menampilkan para ibu yang sedang hamil besar bak putri Disney. (Instagram/vicandmariephotography)
Wanita yang sedang hamil besar ini berpose melihat sepatu kaca layaknya karakter Cinderella. Dalam konsep pemotretan ini, Vic dan Marie menampilkan para ibu yang sedang hamil besar bak putri Disney. (Instagram/vicandmariephotography)
Wanita yang sedang hamil besar ini mengenakan gaun kuning berpose memegang bunga seperti karakter Belle dari film 'Beauty and The Beast'. (Instagram/vicandmariephotography)
Wanita yang sedang hamil besar ini berpose memegang buah apel layaknya film Snow White atau Putri Salju. Dalam konsep pemotretan ini, Vic dan Marie menampilkan para ibu yang sedang hamil besar bak putri Disney. (Instagram/vicandmariephotography)
Wanita yang sedang hamil besar mengenakan gaun biru mentereng layaknya Princess Jasmine dari Aladdin. Dalam konsep pemotretan ini, Vic dan Marie menampilkan para ibu yang sedang hamil besar bak putri Disney. (Instagram/vicandmariephotography)
Wanita yang sedang hamil besar ini tampil memukau bak Princess Tiana dari 'The Princess and the Frog'. (Instagram/vicandmariephotography)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya