FOTO: Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Selamatkan Rusa di Danau Es

Seorang petugas pemadam kebakaran menerjang dinginnya danau es di Colorado, Amerika, demi menyelamatkan seekor rusa yang terjebak di sana

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jan 2018, 09:16 WIB
Penyelamatan Seekor Rusa Terjebak di Danau Es
Seorang petugas pemadam kebakaran menerjang dinginnya danau es di Colorado, Amerika, demi menyelamatkan seekor rusa yang terjebak di sana
Foto yang diunggah Senin (22/1), petugas pemadam kebakaran dari West Metro Fire Rescue menyelamatkan seekor rusa yang terjebak dalam danau es di Colorado, AS. Petugas itu memberanikan diri menerjang dinginnya danau es. (facebook.com/WestMetroFireRescue)
Petugas pemadam kebakaran dari West Metro Fire Rescue menarik kedua tanduk rusa untuk melepaskannya dari dalam danau es di Colorado, AS, Senin (22/1). Dengan pengait di tangannya, dia mengikatkan tali ke tanduk rusa. (facebook.com/WestMetroFireRescue)
Petugas pemadam kebakaran berhasil menari seekor rusa yan terjebak dalam danau es di Colorado, Amerika Serikat, Senin (22/1). Saat tubuh rusa berhasil terangkat, petugas lain datang dan membawa hewan itu ke ambulans. (facebook.com/WestMetroFireRescue)
Seekor rusa berada di ambulans setelah berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dari dalam danau es di Colorado, AS, Senin (22/1). Di dalam ambulans, rusa tersebut kemudian dihangatkan dengan diberi handuk. (facebook.com/WestMetroFireRescue)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya